Sweet & Girly Makeup Look with L.A. Girl Nudes Eyeshadow Collection

SWEET & GIRLY HEADER

Haloo manteman semuanyah 😀

Masi ingat nggak beberapa waktu yang lalu Jemari Enggar pernah upload tentang LA Girl Nudes Eyeshadow Collection? Yang ini lho! hehe. Di situ kan ada video tentang No Makeup Look kan, Nah sekarang saya pengen nyoba warna yang lain. Dan saat ini saya lagi kepingin tampilan mata yang Sweet & Girly gitu. Uda lihat gambar header di atas kan? Nah saya kasih bocorannya, hihii. Yuk kita cuss..

SWEET & GIRLY 2

Tampilan ini menggunakan 4 warna pada LA Girl Nudes Eyeshadow Collection . Bisa dilihat di gambar ya mana aja yang Jemari Enggar pake. Sebelumnya pastikan memakai eye base terlebih dahulu pada kelopak mata ya, biar warnanya lebih keluar dan lebih tahan lama. Lalu…

  1. Pakai eyeshadow nomer 1 pada keterangan gambar pada bagian crease.
  2. Pakai eyeshadow nomer 2 pada keterangan gambar untuk bagian tengah dan dalam mata.
  3. Pakai eyeshadow nomer 3 pada keterangan gambar untuk ekor mata, kemudian baurkan.
  4. Pakai eyeshadow nomer 4 pada keterangan gambar untuk mempertegas bagian ujung ekor mata. Jangan lupa dibaurkan yah! Eitss, setengah bagian bawah mata dikasih ini juga ya. Biar terbingkai dengan baik.
  5. Baurkan dan juga rapikan.
  6. Jangan lupa pakai bulu mata palsu untuk membuat tampilan mata lebih tegas dan menonjol. Di sini saya memakai bulu mata yang murah banget, Jolly nomer 11. Kenapa saya suka pakai bulu mata ini? Karena ada sembur warna coklat mudanya, sehingga kalo pas dipakai kelihatan natural.
  7. Pakai eyeliner liquid biar makin cetar (tapi masih wajar, hehe)
  8. Yang terakhir, yang cukup penting tapi sering dilupakan, mascara! Sepele tapi membuat perbedaan pada tampilan mata lho. Jadi aplikasikan mascara, terutama pada bagian bawah mata ya.

SWEET & GIRLY 3

Nah, beginilah hasil akhirnya. Nggak terlalu bold tapi manis kok 😀

LA Girl Nudes Eyeshadow Collection ini bisa didapetin di belanjamimo.com .

Ordernya gampang, pengiriman cepat dan aman!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s