JemariEnggar | Makanan Pedas TANGKILSARI (video)

TANGKILSARI

Haloo Arek Malang!

Doyan makanan pedes nggak sih? Kalo saya doyan banget. Paling sering ya ke Tangkilsari ini. Cuma baru kali ini aja sempat ngambil sedikit gambar 🙂

Uda pada tau Tangkilsari ini ya? Tapi ada yang belum tau kan? Hehee. Di Tangkilsari ini ada warung yang menyediakan berbagai macam masakan yang serba pedas. Ada ayam, ikan, mentog, kikil dan juga beberapa macam jenis lagi. Tapi buat yang nggak kuat pedes, ada juga kok menu serupa tapi nggak pedes. Aroma masakannya jujur aja nih tajem banget aroma cabenya. Semriwing~~

Selain makanan yang serba pedes itu tadi ada juga menu tambahan sebagai pelengkap. Misalkan saja, tempe kacang goreng dan urap-urap. Tempe kacang goreng di sini berasa bumbunya, nggak tawar. Dan tempenya sendiri emang enak. Kalo urap-urapnya berbagai macam daun-daunan dimasak jadi satu 😀 Bumbunya nih yang paling saya suka. Masih segar!.

Di sini susah-susah gampang milih jam berkunjung (beli maksudnya haha). Sekitar setengah sepuluh pagi situasi masih sepi, tapi beberapa jenis masakan masih belum matang. Belum lengkap. Tapi siangan dikiiiitt aja, uda rame banget, antri tiada putus. Yaa, jam orang istirahat sih. Apalagi buat yang punya rencana bungkus makanan, siapkan kesabaran yang tiada tara hahaa. Di tempat makan manapun pelayanan diutamakan bagi mereka yang santap di tempat kan? Dan kalo agak kesorean pasti bakalan kehabisan wkwk!

Setau saya, tempat ini buka setiap hari. Hanya pada bulan Ramadhan tempat ini tutup. Jadi hapus sudah keinginan kalian yang pengen bungkus dan berbuka dengan makanan yang pedes ini.

Nah berikut ini saya kasih gambaran di mana letak Tangkilsari ini. Tapi…. ini perjalanan pulang (baru sadar bikin video pas pulang, hzz). Gampang kok arahnya, hehe.

Sorry ya, suaranya terlalu lirih (mungkin saya lapar) 😀 Next time lebih lantang laahh hihii.

Pengen coba makanan pedas di Tangkilsari?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s