JemariEnggar | How To Surprise Your Girlfriend @Pictalogi

Haii hai haii.. kita ketemu lagi ya πŸ™‚

Sekarang kita ngobrolin tentang sesuatu yang menyenangkan. Yap, surprise!. Siapa sih yang nggak seneng dapet (hadiah) kejutan? Nggak ada yang nggak seneng kan?. Kejutan bisa berbagai macam bentuknya. Ada yang berupa materi, ada juga yang bukan. Bagaimanapun bentuknya pasti kita happy baangeetttt! Yaa bisa dikatakan juga kalo itu tandanya ada orang yang perhatian sama kita. Ya kan? Ya kan? πŸ˜€

PICTALOGI JEMARIENGGAR PACK

Nah sekarang saya mau berbagi pengalaman bahagia saya ngedapetin kejutan dari seseorang. Sebuah kejutan yang sederhana menurut saya. Tapi sangat bararti buat saya πŸ™‚

Beberapa waktu yang lalu saya dapet kiriman paket unik nih. Bentuknya kecil. Packagingnya box kecil putih yang kalo dilihat-lihat kayak amplop juga sih. Begitu dibuka…… isinya adalah…. *jeng jeng jeng jengggg… Cetakan foto instagram dalam bentuk square. Kalau dilihat-lihat lagi jelas itu bukan foto instagram saya @jemarienggar hahahaa! Tapi foto-foto itu jelas nggak asing juga buat saya πŸ™‚

PICTALOGI JEMARI ENGGAR PIC

Kenapa foto itu nggak asing bagi saya? Ya karena saya mengenal orang di dalam foto itu, dan juga ada saya di beberapa foto itu hahaa. Yap, saya rasa kalian semua bisa menebaknya πŸ˜€ . Foto-foto itu berhasil membangkitkan kembali kenangan yang mungkin uda berlalu seiring berjalannya waktu (halah). Bisa bikin kita tersenyum kalo ingat kenangan yang pernah kita lewati.

PICTALOGI JEMARI ENGGAR MESSAGE

Foto bentuk square ini salah satu dari cara anak Indonesia yang kreatif yang gabung di Pictalogi . Kita bisa cetak foto mudah, cukup dari rumah aja. Di sana kualitas cetaknya tinggi (nggak perlu takut warnanya nggak sesuai dengan foto di instagram kita) , prosesnya otomatis (jadi bisa menghindari adanya human error), mudah dan praktis (iyalah kan cukup dari rumah aja nyetaknya hihihi), dan satu lagi nih yang penting… bebas ongkir! Hayoo buruaaan daahh!

Mereka juga menawarkan beberapa macam produk, nggak cuma square photo aja. Yang suka tempel-tempel ada mini sticker. Yang suka gantungin foto-foto ada polaroid. Yang hobby baca buku ada nih photo strip yang bisa jadi pembatas buku. Ada juga photo book, big poster daaaannn lain-lain πŸ™‚

Untuk kisaran harganya? Cukup terjangkau apalagi buat kamu yang nggak pengen ribet cari hadiah apa yaa πŸ™‚

Jadii kejutan itu nggak harus dengan sesuatu yang mahal (jika dinilai dari materi). Boleh aja sih. Cuman masih banyak alternatif lainnya yang nggak kalah menarik. Iya to? Iya to? haha.

** Makasi mas :p

4 thoughts on “JemariEnggar | How To Surprise Your Girlfriend @Pictalogi

Leave a Reply

