REVIEW L.A. Girl Eyeshadow Collection Nudes (with video)

IMG_5322a

Haiiiiiiiiiiii,, sepertinya peralatan tempur yang satu ini lagi hangat menjadi bahan perbincangan ya 😀 Jadii, di sini saya tidak membandingkan dengan satu brand yang emang terbukti cakep. Tapi Jemari Enggar akan membahas tentang produk ini sendiri.

Baru beberapa hari yang lalu produk ini sampai di tangan. OL shopnya ngirimnya cepet bingit. Dan barang sampai di rumah dengan selamat (horee!). Kenapa saya tertarik sama yang satu ini? Pertama , karena tergoda sama warnanya yang kalem, natural banget. Kedua , harganya tak bisa dipungkiri lagi, terjangkau polll.

Setelah dicoba emang bener, warnanya itu kalem banget, jadi pas banget kalo dipake sehari-hari untuk tampilan makeup yang natural. Meskipun yang matte hanya ada 3, tapi jangan kuatir kalo shimmer eyeshadow yang lainnya ga bakalan ngeblink-blink. Masih aman buat sehari-hari.

Menurut saya warnanya akan lebih muncul dan tahan lama, kalau sebelumnya kita menggunakan Eye Makeup Base. Berikut ini saya memakai #1 , #2, dan #4 yang merupakan favorit saya dari L.A. Girl Eyeshadow Collection Nudes ini 🙂

Untuk harga yang terjangkau saya suka banget bisa dapetin warna-warna cantik ini 🙂

Leave a Reply

